Ingin Majukan Daerah Asal, Vicky Shu Nyaleg di Cilacap

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 26 Jan 2019 14:09 WIB
Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom
Jakarta -

Vicky Shu kini sedang fokus kampanye untuk menjadi calon legislatif alias caleg di daerah asalnya, Cilacap, Jawa Tengah. Ibu satu anak itu rupanya ingin mewujudkan impian masa kecilnya.

"Mungkin kalau yang tahu dari dulu aku selalu membawa ya, aku lahir besar di sana, dulu waktu kecil pernah ada menteri dari sana terus aku pengin juga khayalan masa kecil," ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

"Terus pernah ada model dari sana nggak mau ngakuin nih kota asal aku Cilacap. Itu waktu aku masih kecil ih kok nggak mau ngakuin sedih, oke nanti kalau aku jadi orang, aku akan bawa nama Cilacap," sambungnya lagi.


Selain ingin memajukan daerah asalnya, Vicky Shu juga bertekad memperbaiki citra artis Tanah Air yang identik dengan hal negatif. Maklum saja, para pelaku industri hiburan seakan identik dengan dunia malam, narkoba, hingga prostitusi.

"Yang bikin tertarik adalah selama ini mungkin banyak orang kadang suka mengunderestimate profesi seniman atau artis atau selebritis, imagenya jelek-jelek, Insya Allah aku bisa membuktikan nggak," Vicky Shu menambahkan.



Istri Ade Imam itu yakin perannya sebagai wakil rakyat nanti bisa menaikkan derajat Cilacap di mata masyarakat. Kalau sudah begitu, barulah ia berjanji akan membangun negeri ini secara perlahan.

"Akhirnya ketika terjun ke politik aku memang ditawarin daerah lain aku bilang nggak dulu deh, aku mau majuin daerahku dulu baru bisa bawa maju Indonesia," pungkasnya.

(hnh/doc)