Ernest Prakasa 'Ramal' Masa Depan Ahok Cerah Jika Masuk Dunia Hiburan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 25 Jan 2019 19:07 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Bebas dari bui, selain kumpul dengan keluarga Basuki Tjahaja Purnama langsung syuting untuk vlog. Siap-siap ada youtuber baru nih!

Setelah bebas, Ahok sudah memiliki rentetan rencana kegiatan. Salah satunya adalah dengan mencoba membuat konten untuk vlog pribadinya 'Panggil Saya BTP'.



Vlog pertamanya pun sudah bisa ditonton. Ernest Prakasa menilai Ahok cocok-cocok saja menjadi youtuber karena punya sifat yang lucu.

"Emang dia lucu sih. Emang orangnya lucu. Kalau dia mah masuk jadi entertainer nggak kaget-kaget juga. Dan dia pernah stand up, gue ajak, dia juga orangnya kocak," ujar Ernest saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Tak hanya sebagai youtuber, dalam vlog pertamanya Ahok memberikan bocoran soal programnya di televisi. Mantan gubernur DKI Jakarta itu akan memulai programnya di televisi pada bulan Mei.




"Kita ngobrol dengan dia juga lucu. Kalau mau masuk ke entertainment dia cocok dan masa depannya cerah," ramalnya.

Konon Ahok sudah mempersiapkan programnya yang akan diberi nama 'Ahok Show' atau 'BTP Show'. Untuk YouTube channel-nya, Ahok sudah mempunyai 175 ribu subscriber.

(pus/ken)