detikHot

celeb

Berduka Ditinggal Aloysius Pang, Pacar Tulis Kalimat Menyayat Hati Ini

Jumat, 25 Jan 2019 18:30 WIB Ken Yunita - detikHot
Aloysius Pang Foto: Dok. Instagram/aloypang
Jakarta - Kematian Aloysius Pang, aktor asal Singapura wajib militer tak cuma meninggalkan duka bagi keluarganya. Sang pacar, Jayley Woo, juga tak kalah terpukul atas meninggalnya aktor 28 tahun itu.

"Duniaku sirna," tulis Jayley Woo sebagai hashtag di postingan Instagramnya, Jumat (25/1/2019).

Perempuan yang berprofesi sebagai aktris di Singapore itu memposting foto-fotonya bersama Aloysius Pang. Dia menuliskan kata-kata yang menyayat hati dengan Bahasa Mandarin.

Salah satu foto yang dipostingnya adalah foto saat dia memegang tangan Pang yang tengah terbaring di rumah sakit. Foto itu diambil saat dia menjenguk sang kekasih di Selandia Baru.

"24 Agustus adalah ulang tahunmu, 4 Januari adalah hari spesial kita dan 24 Januari kamu meninggalkanku tanpa sepatah katapun," tulisnya.




"Semua yang kamu tinggalkan adalah tanganmu yang dingin dan keras," tulisnya dalam postingan menyentuh itu.

"Mengapa sungguh kebetulan kalau nomor favoritku adalah nomor empat? Kenapa kamu tega meninggalkan aku? Bagaimana bisa kamu pergi meninggalkan dunia ini? Kenapa kamu memperlakukanku seperti ini?" tulis Jayley dalam postingannya.

"Aku tidak punya keberuntungan untuk menjadi istrimu dalam kehidupan ini. Kita harus menikah di kehidupan selanjutnya. Aku mencintaimu, aku sungguh mencintaimu," tulis Jeyley lagi.

"Terima kasih karena telah menjagaku beberapa tahun ini. Aku mencintaimu selamanya. Silakan pergi dalam damai. Sering-seringlah muncul dalam mimpiku, oke?" imbuhnya.

"Kamu akan selalu menjadi bagian dari diriku, priaku. Hingga maut memisahkan kita, baby boy," tulisnya lagi.

Sebelum Aloysius Pang meninggal, hubungannya dengan Jayley Woo tidak pernah terkonfirmasi. Meski keduanya sudah sering terlihat bersama.
(ken/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com