Yeslin Wang Tak Minta Delon Ganti Utang yang Sudah Dibayarkannya

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 24 Jan 2019 19:06 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Terkuak alasan Yeslin Wang gugat cerai Delon salah satunya karena utang judi. Sampai-sampai Yeslin menguras tabungannya hingga miliaran untuk membantu Delon.

Selain suka berjudi, Delon juga diketahui sering pergi tanpa kejelasan. Sebagai seorang istri, Yeslin sudah cukup sabar dan berusaha memberikan kesempatan pada Delon.



"Yang jelas sebelum dia (Yeslin) terakhir itu pas dia meninggakan rumah dari mereka bersama, itu sudah selesai dibayar semua. Kalau saya hitung itu ya lebih dari 9 bulan hampir setahun Yeslin keluar rumah. Yang jelas tahun 2018 awal," ujar Osner, kuasa hukum Yeslin, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2019).

Sampai saat ini, walaupun telah bercerai, Yeslin tidak pernah ada niat untuk menuntut balik Delon. Apalagi meminta Delon mengembalikan sejumlah uang yang sudah dia keluarkan untuk melunasi utang.



"Nggak, kita cukup baik. Seharusnya kita juga meminta nafkah kepada Delon selaku pencari nafkah. Tapi dalam hal ini Yeslin mengatakan 'nggak usah lah'. Selaku kuasa hukum saya ngikutin," tukas kuasa hukum Yeslin. (vep/Dep)