detikHot

celeb

Sonny Septian Diingatkan Ustaz Maulana soal Peran Antagonis di Sinetron Azab

Kamis, 24 Jan 2019 16:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sonny Septian dikenal kerap berperan antagonis di FTV maupun sinetron dengan cerita soal azab. Namun belakangan ini, ia menghindari peran tersebut. Mengapa?

Suami Fairuz A Rafik menuturkan ia mendapat peringatan dari istrinya, kakaknya Elma Theana sampai Ustaz Maulana.

"Ustaz juga ngajarin juga. Sekarang aku udah nggak mau lagi, berusaha untuk istiqomah nggak mau ngambil lagi karakter antagonis," kata Sonny usai isi Islam Itu Indah, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

Awalnya, Ustaz Maulana memanggil Sonny dan mengajak mengobrol berdua. Tiba-tiba saja pendakwah asal Makassar itu bertanya soal peran antagonis tersebut.



"Kamu yakin masih mau karakter seperti itu? Wah kaget kok bisa seperti itu padahal itu adalah omongan Fairuz jauh sebelum Ustaz ngomong," tambahnya.

Alasan lainnya karena takut peran tersebut terbawa ke kehidupan sehari-hari hingga mempengaruhi emosi Sonny. Menurut penuturan Sonny, istrinya mengatakan terkadang Sonny suka berbicara terlalu tinggi dan mudah tersulut emosi.

"Mungkin karena terlalu dalem mainin karakter antagonisnya, jadi istri Fairuz, Kak Elma sebelum Fairuz minta berenti, eh tiba-tiba Ustaz ngomong akhirnya jadi bahan pertimbangan aku, apa benar ya harus seperti itu," bebernya.

Meski begitu, ia tetap mendapat lakon antagonis di sinetron tersebut.

"Aku jadi mikir aduh gimana nih cobaan dari Allah, di satu sisi nolak juga rezeki, tapi satu sisi ah coba belajar dulu untuk nanti dulu deh mungkin Alloh akan ganti lebih baik nggak tau jalannya ke mana, dan sekarang sedang belajar untuk itu," tukasnya.

(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com