detikHot

celeb

Marcellino Lefrandt: Ahok Tak Hanya Menginspirasi RI Tapi Juga Dunia

Rabu, 23 Jan 2019 22:34 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Marcelino Lefrandt jadi salah satu seleb yang sangat senang dengan kebebasan Ahok dari penjara besok, Kamis (24/1/2019). Apalagi dinilainya Ahok adalah sosok yang menginspirasi orang banyak.

"Bersyukur aja. Beliau menjalani hukumannya sesuai dengan yang harus dijalani. Berlapang dada. Saya jujur sangat mendukung dia juga dalam doa, juga karena saya tahu dia orang baik tidak luput dari segala kekurangan," ujar Marcelino Lefrandt, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Kemudian dia bisa kembali ke dalam kehidupannya dengan baik, satu lagi bisa menginspirasi. Dia banyak menginspirasi bukan hanya orang Indonesia tapi di seluruh dunia. Bagaimana seorang figur pemimpin yang benar-benar bekerja, jadi kita perlu figur tegas dan anti korupsi," tambah.

Namun Marcellino tak masalah jika Ahok rehat dari politik. Meski ia juga masih menunggu kiprah mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Kalau dia mau keluar dari dunia politik saya rasa oke. Karena memang dia harus beristirahat, harus masuk di dalam fase tenang. Tapi harapan saya nggak lama-lama karena dia orang cerdas," tandasnya.


(fbr/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com