detikHot

celeb

Butik Busana Muslim, Mimpi 10 Tahun Dhini Aminarti yang Terwujud

Rabu, 23 Jan 2019 17:14 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dhini Aminarti saat berada di Istana Bogor/Andhika Prasetia Foto: Dhini Aminarti saat berada di Istana Bogor/Andhika Prasetia
Jakarta - Sudah lumayan lama Dhini Aminarti menepi dari layar kaca karena lebih sibuk menjadi desainer baju muslim. Dan kini, Dhini baru saja berkolaborasi dengan desainer kenamaan Irna Mutiara.

Membuka butik busana muslim, Dhini Aminarti menyebut itu adalah impiannya yang terwujud setelah 10 tahun.

"Karena baru ketemu Tante Irna. Memang sebenarnya ngobrol sama Tante Irna udah dari tahun 2009. Cuma belum ketemu. Alhamdulillah Allah udah meridhoi kita waktu itu cuma tiga bulan ya ke Bandung terus ya udah deh," kata Dhini di IM Syar'i x Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Kawasan BSD, Tangerang, Banten Selasa (22/1/2019).



Soal karakter busana Syar'i, Dhini mendesain busana yang simple. Meski demikian tak mengurangi fungsinya dalam berbagai kesempatan.

"Aku sih simple banget orangnya dan terlihat dari baju yang dibuat cenderung simple banget dan aku banget. Apapun ya, setiap hari bisa dipakai. Mau jalan ke mal juga bisa dipakai, bisa mix dan match tadi. Kaya outer ini bukan dari koleksi baju tapi tambahan, jaket bisa, outer juga bisa jadi intinya bisa di mix dan match ya. Misalnya kajian bisa, pakai sehari-hari juga bisa," ceritanya.

Dalam bisnisnya kali ini, Dhini Aminarti juga mengaku didukung penuh oleh suaminya, Dimas Seto.

Dimas Seto turut memberi komentar terkait dukungannya. "Ya suport, semangat dan doa. Senang lihat senang berkarya, semangat, apalagi baju syar'i. Insyaallah senang, selalu support, Insyaallah," kata Dimas dalam kesempatan yang sama.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com