detikHot

celeb

Gading Marten Ledek Gisel Sebelum Cerai: Awas Jatuh Cinta Sama Gue Lagi

Rabu, 23 Jan 2019 14:37 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Gisella Anastasia masih tidak menyangka telah bercerai dari Gading Marten setelah berumah tangga selama kurang lebih lima tahun ini. Namun, ia mengikhlaskan apa yang terjadi di antara dirinya dengan Gading.

"Nggak dong (tidak menyangka). Siapa yang bakal melangkah ke pernikahan kalau ujungnya tahu bakal pisah semua juga pasti gak pengen but something happen in the middle people change. Ya udah
keputusannya begini, yang terbaik ya pastinya," ujar Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Beruntungnya, wanita 28 tahun ini masih menjalin komunikasi dengan Gading yang kini sudah resmi menjadi mantan suaminya tersebut.



"Tetap (komunikasi) sampai tadi dia, udah sampai non?, udah tetep gitu. Dia bilang kemaren 'so tommorow is the day ya'. Jadi kita ya ngobrol aja kan bercanda juga. Dia bilang dia mau syuting bulan Juni, badannya harus gede gitu kayak badan orang ngegym," cerita Gisel.

Tonton video: Saling Ledek, Gading ke Gisel: Awas Cinta Aku Lagi

[Gambas:Video 20detik]



Gisel pun menimpalinya dengan nada bercanda dengan meledek Gading seakan-akan Gading tidak akan berhasil.

"Terus aku bilang 'jeh mana bisa'. 'Ah lu lihat lu ya awas jatuh cinta sama gue lagi gue bilang dari sekarang jangan sampai suka sama gue lagi'. Becanda ngakak semuanya semeja, jadi hubungannya emang lebih baik buat semua," kenang Gisel sambil tertawa.



Namun, kembali ia mengambil pelajaran atas perpisahannya dengan presenter tersebut. Ia akan tetap menganggap Gading sebagai bagian dari keluarganya.

"Kalau udah sampai kayak begini terus nggak ada pelajaran yang diambil itu yang nggak boleh. Kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik aku harus camkan itu semua. Inginnya itu buat mas, buat semuanya. Mudah-mudahan minta doanya aja," tukasnya.



Gading Marten Ledek Gisel Sebelum Cerai: Awas Jatuh Cinta Sama Gue Lagi





(vep/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com