detikHot

celeb

Pacar Sempat Percaya Baby Shu Terlibat Prostitusi

Rabu, 23 Jan 2019 13:53 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kesedihan sangat dirasakan oleh Baby Shu. Bagaimana tidak, selain banyaknya orang yang mencap jelek, sang pacar pun juga menudingnya terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online.

Bukan tanpa alasan, sang pacar menilai seperti itu karena Baby Shu berteman dengan salah satu korbannya yang pernah disebut oleh polisi. Namun sayang, Baby tidak menyebut siapa orang tersebut.

"Karena kan baby berteman sama salah satu korban, jadi mungkin pandangan pasangan saya begitu. Kalau temen kayak begitu sayanya jadi ikut begitu," tutur Baby Shu usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).




Tak ingin ambil pusing untuk menjelaskan, Baby Shu berharap sang kekasih bisa menilainya sendiri. Yang jelas, dirinya membantah terlibat di dalam bisnis terlarang tersebut.

"Untuk sekarang saya nggak mau pusing ngasih penjelasan panjang kali lebar sama dia, cukup dia yang nilai Baby seperti apa. Yang penting nanti dia lihat berita dan gimana perjuangan Baby," pungkasnya.


Tonton video: Masuk Daftar Prostitusi Online, Baby Shu akan Datangi Polda Jatim

[Gambas:Video 20detik]



Baby Shu menjadi salah satu nama model yang disebut oleh polisi ikut dalam kasus dugaan prostitusi online. Namun hingga kini, Baby mengaku belum juga dipanggil penyidik Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi.



Pacar Sempat Percaya Baby Shu Terlibat Prostitusi



(hnh/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com