Baby Shu Harap Kasus Dugaan Prostitusi Bisa Cepat Selesai

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Jan 2019 12:48 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Baby Shu merasa tak nyaman akibat namanya dibawa-bawa dalam kasus dugaan prostitusi online. Sebab, banyak yang mencapnya buruk akibat pemberitaan tersebut.

"Ngerasa nggak nyaman sih," ujar Baby Shu usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Mengenai hal tersebut, Baby Shu mengaku tidak terlalu mempengaruhi pekerjaannya. Namun ia ingin kasus yang telah menyeret namanya itu bisa cepat diselesaikannya agar semuanya lancar dan tak ada lagi yang membicarakannya.



"(Job) DJ kan untuk awal tahun emang sepi dan belum ada. Mudah-mudahan cepat selesai dan kerjaan jadi lancar," pungkasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui curahan hati Baby Shu di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut enam nama artis yang diduga terlibat prostitusi online. Mereka adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldira Chena dan Tiara Permata Sari.

Fatya dan Maulia merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia. Sementara untuk Riri, dia pernah membintangi sinetron 'Anak Jalanan'. (hnh/kmb)