detikHot

celeb

Dimas Seto Masih Ingin Terjun di Dunia Hiburan, Syaratnya Ini

Rabu, 23 Jan 2019 11:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Dimas Seto dan Dhini Aminarti menjadi salah satu pasangan artis yang kini telah hijrah. Keduanya masih tetap ingin berkarya di dunia hiburan namun dengan syarat tertentu.

Dimas mengatakan dirinya hanya ingin berpasangan dengan sang istri saat syuting. Dia enggan bermain dalam satu sinetron atau film jika berpasangan bukan dengan muhrimnya.

"Kita tidak menolak syuting. Tapi memang kita membatasi, memang ada syarat-syarat yang kita berharap bisa dipenuhi, kalau memang tenaga kita masih dibutuhkan di situ. Kalau syuting mungkin berpasangan, kalau pasangannya," kata Dimas di IM Syar'i x Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Kawasan BSD, Tangerang, Banten Selasa (22/1/2019).




"Mungkin komedi kalau misalnya aku sendiri ya partnya di komedi. Jiwa kita di seni, nggak mungkin bisa meninggalkan. Tapi mungkin porsinya agak berkurang," lanjutnya.

Baginya di dunia seni peran ia tak semata-mata mencari materi namun ada tanggung jawab dengan penonton.

"Ada yang cinta di rumah buat apa (dipasangkan) sama orang lain kan," katanya tersenyum.

"Insyaallah, aku sudah 20 tahun di dunia seni ini. Insyaallah lah nggak semata-mata mencari materi. Apa yang kita produksi itu bertanggung jawab pada penontonnya. Ada sisi edukasinya, ya wajar lah," tambahnya.

Lantas sekarang masih ramai tawaran?

"Alhamdulillah ada saja, tidak banyak. Tapi memang aku sendiri masih ada pilot. Tapi nanti insyaallah ada," tukasnya.



(fbr/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com