detikHot

celeb

Chris Brown Bantah Tudingan Pemerkosaan di Paris

Rabu, 23 Jan 2019 10:06 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Bryan Steffy Foto: Bryan Steffy
Jakarta - Chris Brown baru-baru ini dituding melakukan pemerkosaan pada seorang perempuan di Paris. Pihak kepolisian pun melakukan pemeriksaan atas laporan tersebut.

Pelapor berusia 24 tahun tersebut mengaku mengikuti Chris Brown hingga ke hotelnya saat di Paris. Setelahnya, pelantun hits 'Fine China' itu diklaim melakukan kekerasan seksual pada pelapor.

Mengenai hal tersebut, Chris Brown pun langsung membantahnya. Melalui sebuah postingan di Instagram, ia merasa tak terima atas tudingan yang dilayangkan kepadanya.

"Aku ingin memperjelas semuanya! Semua tudingan ini salah! Aku tidak pernah (melakukan pemerkosaan)! Demi putri dan keluargaku, tudingan ini sangat tidak terhormat dan bertentangan dengan moral dan karakterku!" tegasnya.

Sebelumnya, Chris Brown sempat ditahan pada 21 Januari 2019 di Paris. Ia menghadapi tuntutan atas pemerkosaan dan pelanggaran terhadap obat-obatan terlarang.

Dua orang lainnya juga ikut ditangkap terkait insiden ini. Dan kini, ketiganya sudah dibebaskan setelah membayar uang jaminan.



Saksikan juga video 'Fans Keberatan Chris Brown Komentari Foto Rihanna di Instagram':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com