detikHot

celeb

Dapat Hak Asuh, Melanie Bebaskan Anak Bertemu Angga 'Maliq & D'Essentials'

Selasa, 22 Jan 2019 14:46 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Setelah resmi bercerai, Angga 'Maliq & D'Essentials' dan Melanie Putria tidak mempermasalahkan dalam merawat anak semata wayang mereka.

Hak asuh anak jatuh ke tangan Melanie. Namun, wanita 36 tahun ini membebaskan mantan suaminya untuk bertemu sang anak kapan saja.

"Dibebaskan, tapi tetap di saya asuhannya. Dalam kasus ini, Melanie dan Angga sama-sama bersikap dewasa, jadi mereka tahu betul ada anak yang harus dijaga perasaannya," ujar Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).



Ia pun sangat bersyukur bahwa sang anak sejauh ini tidak melihat adanya perbedaan di antara keduanya.

"Kalau di antara aku dan Angga, Sheemar (anak) lihat itu nggak ada perbedaan sama sekali. Dan ini sangat memudahkan aku menyampaikan dengan baik ke Sheemar, semuanya menyejukkan hati dan positif," tambahnya.

Puteri Indonesia 2002 ini pun berharap aagr hubungan dirinya dengan Angga tetap baik-baik saja pasca bercerai.

"Seperti doa yang patut disampaikan kepada Allah, bersyukur bisa dengan lancar dan baik. Namun tetap hubungannya antara Angga dengan Sheemar, aku dengan Sheemar tidak akan putus sampai kapan pun. Dan kesepakatan kami menyebutkan akan menjaga shimar dengan baik sampai kapan pun juga," tukasnya.


Tonton juga: Resmi Bercerai, Melanie dan Angga Sepakat Urus Anak Bersama

[Gambas:Video 20detik]



(vep/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com