detikHot

celeb

Resmi Menjanda, Emosi Melanie Putria Bergejolak

Selasa, 22 Jan 2019 13:45 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Angga 'Maliq & D'Essentials' dan Melanie Putria resmi bercerai. Mantan Puteri Indonesia itu mengungkapkan perasaanya setelah menyandang status janda.

Dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini, Melanie tampak hadir dengan didampingi kuasa hukum, sedangkan Angga lagi-lagi tak datang.

Bagi Melanie, tentu ada perasaan tidak nyaman saat akhirnya ia resmi menjanda. Tetapi ia kembali meluruskan bahwa ini merupakan keputusan dia dan Angga.



"Kalau ditanya secara emosional sudah pasti ada gejolak. Semua manusia normal pasti merasakan itu. Tapi putusannya yang diberikan majelis tadi itu memang kesepakatan kami berdua," ujar Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).

"Jadi tidak ada rasa berat, rasa sakit hati, karena semuanya berjalan pancar. Semuanya baik-baik. Yang menjadi kunci itu kesepakatan tadi," lanjutnya.

Tidak ada permasalahan harta gono gini di antara keduanya. Justru perkembangan sang anak yang menjadi pusat perhatian utama mereka.

"Kalau di antara aku dan Angga, anak lihat itu nggak ada perbedaan sama seklai cuma yang menjadi ganjalan, menjadi kekhawatiran aku pemberitaan. Justru dari pemberitaan itu Shimar bisa mengakses banyak informasi bukan dari aku," tambahnya.

Keduanya sempat berumah tangga selama delapan tahun dan telah dikaruniai satu orang anak.


Tonton juga: Melanie dan Angga Tetap Berhubungan Baik Walau Sudah Cerai

[Gambas:Video 20detik]




(nkn/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com