detikHot

celeb

Tyas Mirasih Minta Maryke Setop Bikin 'Skenario' Penculikan Amandine

Selasa, 22 Jan 2019 12:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Masalah Tyas Mirasih dengan Maryke, nenek Amandine masih terus berlanjut. Bahkan Maryke sudah melapor polisi dan KPAI.

Meihat tudingan tersebut tak kunjung usai, Tyas Mirasih memilih memberikan klarifikasinya lewat Instagram Stories. Tyas juga beberapa kali me-repost postingan Seali, saudaranya yang mengasuh Amandine.



"Pertimbangan HAKIM adalah karena menurut si PEMOHON (Maryke) Ananda TINGGAL BERSAMA DENGAN PEMOHON!! di penadilan di bawah sumpah Al-Quran aja ngebohong!! dengan bilang Ananda tinggal dan di urus etc.. terus sekarang kemana2 bilang @tyasmirasih nyulis.. jelas2 Anak'ny ada di SAYA!!" tulis Seali dalam Instagramnyayang di-repost oleh Tyas Mirasih dikutip detikHOT, Selasa (22/1/2019).

"Hati-hati bang @sunankalijaga_sh jangan mau ikutan di berikan info tidak sesuai fakta.. (jangan kan manusia yaaa.. Al Quran aja ngebohong) Ibu itu sudah ketemu saya beberapa waktu alu dan tahu betul Anak itu ada sama SAYA ;)," lanjutnya.

Bahkan Tyas Mirasih tak habis pikir Maryke seolah membuat skenario yang menyebut dirinya menculik Amandine. Tyas mempertanyakan bagaimana bisa Maryke mengaku-aku sudah menyekolahkan Amandine semenjak ibundanya meninggal.



"Ibu bilang di putusan pengadilan semenjak Almh @sisiliasupriyadi meninggal Amandine iti dirawat ibu dan disekolahin ibu. Trus kalo emang bener di ibu anak itu cara sampe ke saya nya gimana ya? Skenario penculikan nua gimana sih bu?" tulis Tyas Mirasih.

"Perasaan yang aktris saya deh tapi yang jago bikin skenario dan akting kayaknya ibu deh. Curiga bisa menang Academy award ngalahin Lady Gaga nih bu ini," ketusnya lagi,



Tyas Mirasih juga menunjukan video saat Amandine jalan-jalan di mal bersama dirinya. Amandine pun terlihat senang dengan teman-teman sebayanya.

"Kalo diculik kok ya masa anaknya sehat, bahagia, disekolahin yang bagus, diajak liburan, semua kebutuhan Alhamdulillah terpenuhi sangat baik oleh @sealisyah kok," tegas Tyas Mirasih.


Tonton juga: Tyas Mirasih Ditantang Sumpah Alquran oleh Nenek Amandine

[Gambas:Video 20detik]


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com