Akting Jadi Santri, Vebby Palwinta Ngaku Tak Lip Sync saat Adegan Ngaji

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Jan 2019 11:36 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Setelah memutuskan hijrah, Vebby Palwinta memilih peran dalam sinetron ataupun film yang diperankannya. Dalam sinetron terbarunya, Vebby dituntut untuk bisa mengaji.

Vebby Palwinta mendapat peran sebagai anak seorang kyai. Ada beberapa adegan saat dirinya harus mengaji atau melafalkan ayat-ayat Al Quran.



"Ya memang penginnya dapat peran yang baik. Terus kebetulan memang ditawarinnya pas banget, karakternya pas sama Sarah ini. Jadi ya sudah diambil," ucap Vebby ditemui di lokasi syuting Kun Anta 2 di kawasan Tapos, Depok, kemarin.

Menjadi seorang santri juga cukup membuat Vebby kesulitan. Meski bisa mengaji, ada kalanya Vebby harus berlatih lebih saat mendapat dialog yang mengharuskannya mengaji.



"Karena kan kalau misalnya kita dialog gitu kan nggak boleh salah ya, kita sampaikan ke masyarakat juga harus benar, karena di sini aku benar-benar santri yang hafal Al Quran kayak hafizah ibaratnya gitu. Kesulitannya lebih ke situ aja," ungkapnya.

Pastinya mantan kekasih Baim Wong itu berusaha untuk mengaji menggunakan suara aslinya. Vebby Palwinta akan berusaha agar tidak lip sync saat adegan mengaji.

"Ya iya Insyaallah suara real dong masa palsu. Aduh," tukas Vebby Palwinta.

(pus/ken)