detikHot

celeb

4 Fakta Cinta Penelope yang Diam-diam Menikah dengan Pria Turki

Senin, 21 Jan 2019 22:00 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
4 Fakta Cinta Penelope yang Diam-diam Menikah dengan Pria Turki/Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Cinta Penelope heboh akan pengakuannya telah menikah dengan pria bule yang tinggal di Turki. Siapa sebenarnya Cinta Penelope? Berikut faktanya.

Cinta Penelope memiliki nama panjang Princess Cinta Penelope. Wanita ini lahir di Jakarta, pada 15 April 1984.

Berikut fakta tentang Cinta Penelope.



1. Penyanyi Dangdut

Cinta merupakan seorang penyanyi dangdut. Ia dikenal sebagai penyanyi yang mempopolerkan lagu Keong Racun.

2. Kehidupan Pribadi

Cinta Penelope pernah menikah pertama dengan lelaki yang bernama Gudjonsson. Namun hubungan rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian.

Pernikahan kedua Cinta dengan lelaki asal Bali yang bernama I Made Mahardika Putra. Namun, hubungan rumah tangganya dengan pria Bali ini harus kandas dengan perceraian.

Cinta dikabarkan menikah siri dengan personel Debu, Mustafa Debu. Cinta merupakan istri kelima Mustafa yang paling muda.

Pada 2014 Cinta Penelope dikabarkan menikah dengan pria bernama Dony Hermawan. Setahun setelah menikah, Cinta memutuskan untuk bercerai karena dikabarkan diselingkuhi oleh Dony.

Muhammad Gusni Putra sempat dikabarkan dekat dengan Cinta Penelope. Putra sempat melamar Cinta pada Agustus 2016, namun dikabarkan batal menikah.

3. Hijrah

Cinta memutuskan berhijrah pada awal 2018. Dia menutup bagian tubuhnya itu dengan pakaian yang lebih panjang. Image seksi dan bertato yang selalu menempel pada dirinya, kini berubah drastis.



4. Menikah Lagi

Cinta Penelope mengaku sudah menikah enam bulan dengan laki-laki berinisial A. Pria itu merupakan warga negara asing asal Turki.

Cinta mengatakan, suaminya merupakan pekerja kantoran di Turki. Keduanya bertemu di Turki. Pertemuannya dengan suaminya itu lantaran diperkenalkan oleh temannya.


(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com