detikHot

celeb

Jenita Janet Lihat Saipul Jamil Tetap Berkarya Meski di Bui

Senin, 21 Jan 2019 16:32 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT Foto: Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Jenita Janet sudah mendengar kabar bahwa Saipul Jamil akan segera keluar dari penjara. Ia pun menggambarkan sosok Saipul Jamil yang selalu semangat.

"Aku sempat waktu itu ada acara di lapasnya dia. Di mana waktu itu lagi acara apa gitu. Aku ngeliat Bang Ipul terus dia tetap semangat bahkan dia kasih beberapa masukan buat Janet. Kalau misalnya pengen bertahan di dunia entertaiment mesti gini-gini," cerita Jenita Janet saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).



Saipul pun kerap memberikan masukan kepada dirinya untuk menjadi seorang pedangdut. Hal itu menambah nilai positif dari seorang Saipul di mata Jenita Janet.

"Alhamdulillah aku juga dengan Bang Ipul kayak nggak ngerasa sebagai senior junior tapi dia menganggap kita tuh saudara," tuturnya.



"Pas aku ketemu dia juga tetap menurut aku dia senior dangdut yang mau ngasih masukan kepada juniornya. Dan aku pun sebaliknya. Aku ngasih support yang simple sebenarnya. Aku pengen Bang Ipul tetap semangat dengan hidupnya sendiri," lanjut Jenita Janet.

Tonton video: Saipul Jamil Dikabarkan Bakal Nikah, Jenita Janet Kirim Doa

[Gambas:Video 20detik]



Di dalam penjara pun Saipul mengisi hari-harinya dengan aktivitas yang menghasilkan karya dengan menciptakan lagu-lagu baru dan latihan menyanyi. Jenita Janet melihat itu merupakan persiapan dirinya untuk kembali ke dunia hiburan setelah keluar dari penjara.



"Dan itu pun dia masih juga semangat, sehat. Banyak hal positif yang dia lakuin di sana, latihan nyanyi dan segala macam bikin karya. Itu hal yang bagus. Berarti Bang Ipul udah menyiapkan. Mudah-mudahan pas keluar Bang Ipul bisa melanjutkan kariernya," doa Jenita Janet.
(vep/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com