Mulai Ikut Kajian Agama, Ucapan Raffi Ahmad Dapat Pujian

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Jan 2019 11:44 WIB
Jakarta - Raffi Ahmad memperlihatkan kegiatannya mengikuti kajian musyawarah. Kajian agama yang biasa diikuti teman-teman artis itu dilakukan di kediamann Raffi Ahmad.

Siapapun yang melihat kekayaan Raffi Ahmad sudah pasti bikin semua yang melihatnya merasa sudah sangat cukup dari segi duniawi. Saat pertama kali mengikuti kajian, Arie Untung yang juga ada dalam kajian tersebut dibuat terkaget-kaget oleh ucapan Raffi Ahmad.

"𝐑𝐀𝐅𝐅𝐈 "𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮 𝘀𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮" Kaget jg @raffinagita1717 ngomong gitu. Pas ngobrol Ternyata setelah byk kemudahan si malih takut juga sama yg namanya 𝙞𝙨𝙩𝙞𝙙𝙧𝙖𝙟," tulis Arie Untung dalam akun Instagram miliknya dilihat detikHOT, Senin (21/1/2019).



"Kita doain lancar dunia akhirat ya malih, sering2 merapat ke @kajianmusawarah," harapan Arie Untung terhadap suami Nagita Slavina itu.

Melihat Raffi Ahmad yang sudah mau merapatkan diri ikut kajian agama, Arie Untung berharap banyak penggemar Raffi yang juga mulai memperdalam Islam. Tidak hanya Arie Untung, Ade 'Jigo' dan Teuku Wisnu juga mendapat inspirasi dari kisah hidup Raffi Ahmad yang bergelimang harta.



"Ketika segalanya Allah Ta'ala berikan kemudahan, Namun mengapa kita sebagai hamba masih merasa kekurangan, Padahal nafsu dunia sudah terpuaskan. Merenung sejenak... Ternyata yang kaya itu hanya raga, namun hati kita merasa hampa. Ada sesuatu hal yang mungkin kita lupa, Yaitu tugas kita sebagai hamba, yang tunduk dan patuh kepadaNya. Nafsu dunia terpenuhi, Namun bekal akhirat tak dipikiri. Mungkin inilah saatnya, kami harus kembali. Ya Allah, kuatkanlah iman & islam kami. Ampuni kami yang lalai untuk mengabdi. Inspirasi dari ngobrol dengan Bro @.raffinagita1717," puji Teuku Wisnu.

Sedangkan Ade 'Jigo' semakin teringat soal ucapan dunia hanya sementara. Segala sesuatu yang didapatkan oleh manusia di dunia itu hanya titipan.

"Dunia hanya sementara" Masya Allah, semoga kita semua Istiqomah di jalan Allah SWT, amiin YaRobbalallamin," tulis Ade 'Jigo' yang memposting video Raffi Ahmad saat memberikan sambutan.



Saksikan juga video 'Intip Keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Dinner di Kapal Jepang':

[Gambas:Video 20detik]


Mulai Ikut Kajian Agama, Ucapan Raffi Ahmad Dapat Pujian



(pus/ken)