DetikHot

celeb

Begini Detik-detik Mobil Yuki 'Pas Band' Ditabrak Truk di Cianjur

Minggu, 20 Jan 2019 23:18 WIB  ·   Syahdan Alamsyah - detikHOT
Begini Detik-detik Mobil Yuki Pas Band Ditabrak Truk di Cianjur Foto: dok.Polda Jabar
Cianjur - Pihak kepolisian membenarkan peristiwa kecelakaan yang dialami Yuki 'Pas Band' di Cianjur, Jawa Barat. Kendaraan yang dikendarai Yuki diketahui tengah dalam perjalanan menuju Sukabumi bertabrakan dengan Truk Engkel dari arah berlawanan, bagaimana detik-detik peristiwa itu terjadi?

Yuki diketahui menumpang Toyota Avanza bernomor polisi D-1747-ADD, selain Yuli di dalam kendaraan itu ada empat orang lainnya yaitu Rully Warhadian (sopir), Sahdi, Tri Heru Wahyudi dan M. Ritfan Hadi. Saat kejadian sekitar pukul 17.00 WIB.

"Toyota Avanza bernomor polisi D-1747-ADD berisi sopir dan empat orang penumpang, melaju dari arah Rawabango menuju Jebrod (Cianjur - Sukabumi)," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko melalui pesan singkat yang diterima detikHot, Minggu (20/1/2019).



Saat itu dari arah berlawanan muncul truk engkel bernomor polisi D-8974-TD yang dikemudikan oleh Nursodik dan seorang pernumpang, Sapri. Kondisi jalan lurus agak basah pasca-hujan.

"Sewaktu menempuh jalan lurus datar truk tiba-tiba out kekanan jalan dan terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza berisi Yuki dan rekan-rekannya. Lima penumpang luka, mereka langsung dievakuasi dan mendapat penanganan di rumah sakit," lanjutnya.

Polisi yang menerima laporan kejadian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selain itu polisi juga memintai keterangan saksi mata yang berada di sekitar lokasi.

"Korban dibawa ke rumah sakit, sopir dan saksi kita mintai keterangan. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan untuk dijadikan barang bukti," tandas dia.

Tonton Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Yuki ''Pas Band'' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(sya/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed