Habib Usman Nabung Setahun Demi Kado Wow untuk Ultah Kartika Putri

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 20 Jan 2019 14:45 WIB
Foto: Hadiah untuk Kartika Putri dari Habib Usman / Instagram
Jakarta - Kartika Putri berulang tahun ke-28. Sang suami pun memberikan kejutan ulang tahun.

Lewat Instagram Stories miliknya, Kartika Putri yang dalam kondisi sakit memperlihatkan dirinya akan pergi bulan madu. Meski suaranya nyaris hilang, Kartika Putri memperlihatkan kebahagiaannya.

"Honeymoon jadi kenyataan bukan cuma hoax hehehehehe @habibusman for a month????" tulis Kartika Putri dilihat detikHOT, Minggu (20/1/2019).
Nabung Setahun, Suami Kasih Kado Wow untuk Ulang Tahun Kartika PutriFoto: Hadiah untuk Kartika Putri dari Habib Usman / Instagram

Habib Usman bin Yahya mengajak Kartika Putri bulan madu ke Tanah Suci. Selama perjalanan Kartika Putri memperlihatkan hadiah-hadiah yang dia dapatkan dari anak-anaknya dan sang suami.



"Sebelum berangkat udah dikasih duluan sama anak nomor dua. Ketahuan kan bundanya suka buku. Siapa yang pilih? Bunda suka pulpen. Cantik banget sih (pilihannya)," ucap Kartika memperlihatkan kado hijab, buku, dan pulpen dari anaknya yang bermana Sajid.

Dia juga mendapatkan hadiah bunga dari anak sulung Habib. Dari suami sebuah kotak bertuliskan Bvlgari dipersembahkan untuknya.

Setibanya di Madinah, Kartika Putri kembali mendapat kejutan. Kamar hotel dan tempat tidurnya sudah dihias sedemikian rupa penuh dengan bunga mawar.

Nabung Setahun, Suami Kasih Kado Wow untuk Ulang Tahun Kartika PutriFoto: (Palevi/detikHOT)


"Ini suaminya siapa sih tiba-tiba romantis," tanya Kartika.

"Ini di mana sayang?" tanya Habib Usman. "Di Madinah masyaallah," timpal Kartika.

Ada juga kue dengan foto dirinya. Di atas kue tersebut tertulis ucapan selamat ulang tahun dari Habib Usman. Yang palong membuat Kartika Putri semakin bahagia, ada lagi satu goodiebag dengan kado bermerek Cartier.

"Ini aku dapet kado lagi sayang?" ungkap Kartika.

"Alhamdulillah sayang," jawab Habib Usman.

"Pemborosan tahu," timpal Kartika lagi.

"Rezeki anak solehah. Istri solehah ya," ucap Habib Usman.

Tidak hanya satu, Habib Usman sudah mempersiapkan tiga hadiah dengan merek yang sama. Lucunya, Habib Usman mengatakan dirinya harus nabung setahun untuk mempersiapkan itu semua.



"Ada lagi lebih gede nih. Nggak bisa kayak gini. Pemborosan sayang. Masyaallah makasih banyak ya sayang semoga rezekinya lancar. Dibalas sama Allah kontan," ucap Kartika Putri.

"Nabungnya setahun," jawab Habib Usman sambil tertawa. (pus/kmb)