detikHot

Eksklusif

Pernikahan Randy Pangalila Ternyata Diurus WO Asmirandah-Jonas Rivanno

Minggu, 20 Jan 2019 07:33 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pernikahan Randy Pangalila / Hanif Hawari Foto: Pernikahan Randy Pangalila / Hanif Hawari
Bali - Randy Pangalila dan Chelsey Frank akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri dalam perhelatan yang digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/1/2019). Yaitu dengan mengusung tema garden party.

Acara yang berjalan lancar meski dihiasi awan mendung itu ternyata hasil kerja keras wedding organizer milik Asmirandah dan suaminya, Jonas Rivanno, MAW Wedding.

Pantauan detikHOT langsung di lokasi, Asmirandah dan Jonas Rivanno tampak sibuk mondar-mandir ke beberapa sudut. Keduanya pun menggenggam walkie-talkie alias HT untuk berkoordinasi dengan tim.



Asmirandah terlihat mengenakan busana berwarna putih dengan bawahan pink pastel. Sedangkan Jonas Rivanno kenakan kemeja putih yang dilengkapi dengan dasi dan celana berwarna cream. Sun glasses pun menjadi pemanis gayanya.

Sesekali, beberapa hadirin yang menyadari kehadiran Asmirandah dan Jonas Rivanno menginterupsi kesibukan mereka. Tentu, siapa yang ingin kelewatan momen foto bersama pasangan pesinetron tersebut?

Untungnya, keduanya tak merasa terganggu. Mereka justru melayangi permintaan penggemar dengan senang hati.

Tonton video: Randy Pangalila Resmi Persunting Bule Cantik Asal Kanada

[Gambas:Video 20detik]



Dalam pidato pernikahannya, Randy Pangalila pun sempat berterima kasih pada wedding organizer yang digerakkan dua sahabatnya tersebut. Ia pun bersyukur acara berjalan sesuai rencana, tanpa hambatan.

Acara pemberkatan pernikahan Randy Pangalila dan Chelsey Frank dihelat sebelum resepsi pernikahan berlangsung. Para tamu dianjurkan mengenakan dresscode berwarna hijau mint dan krem agar berselaras dengan tema acara.


Pernikahan Randy Pangalila Ternyata Diurus WO Asmirandah-Jonas Rivanno

(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com