Eksklusif

Manis dan Syahdu Nyanyian Randy Pangalila pada Istri di Altar

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Jan 2019 16:58 WIB
Foto: Suasana pernikahan Randy Pangalila / Hanif Hawari
Bali - Randy Pangalila sempat menyanyikan lagu romantis untuk Chelsey Frank --akrab disapa Chelsea-- sebelum keduanya dinyatakan sebagai suami istri. Hal itu dilakukan setelah mereka menyatakan bersedia untuk menjadi sepasang suami istri.

Pantauan detikHOT, Randy Pangalila yang tak mampu menyembunyikan perasaan bahagia terlihat memetik gitar seraya menatap pujaan hatinya.

"I promise not to ask you to be more than you are and to love you for being you," begitu lirik yang dinyanyikan Randy Pangalila.


Tonton juga: Randy Pangalila Resmi Persunting Bule Cantik Asal Kanada

[Gambas:Video 20detik]





Chelsey Frank yang ada di depannya pun hanya bisa tersenyum seraya menahan haru. Para hadirin juga terlihat terhanyut dalam suasana romantis nan syahdu tersebut.

Randy Pangalila dan Chelsey Frank kemudian mengucap janji pernikahan di hadapan satu sama lain. Keduanya lantas melalui prosesi pemberkatan dan dinyatakan resmi sebagai pasangan suami istri.

Upacara pemberkatan Randy Pangalila dan Chelsey Frank dilaksanakan di Taman Bahagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 17.00 WITA. Keduanya resmi menikah setelah menjalin kasih bertahun-tahun. (hnh/kmb)