Menangis, Randy Pangalila Resmi Nikahi Chelsea Frank

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Jan 2019 16:48 WIB
Foto: Pernikahan Randy Pangalila / Hanif Hawari
Bali - Kabar bahagia datang dari pesinetron Randy Pangalila. Setelah menjalin kasih cukup singkat, ia akhirnya resmi mempersunting sang pujaan hati Chelsey Frank atau yang akrab disapa Chelsea.

Prosesi pemberkatan pernikahan Randy Pangalila dan Chelsey Frank baru saja dihelat di Taman Bahagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 17.00 WITA.

Pantauan detikHOT, Randy Pangalila tampak gagah dengan setelan jas serba putih, sedangkan Chelsey Frank terlihat anggun dengan gaun putih dan veil. Keduanya mengikat janji suci di depan pastur dengan suasana syahdu dan semilir angin.

Resmi menikah, Randy Pangalila cium Chelsea FrankResmi menikah, Randy Pangalila cium Chelsea Frank Foto: Pernikahan Randy Pangalila / Hanif Hawari


"Apakah kamu, Chelsea Frank, dengan sadar dan sungguh-sungguh dan atas kehendar sendiri, menerima Randy Dionysius Pangalila sebagai suamimu?" ujar pastur.

"Dan apakah saudari bersedia menghormatinya, merawatnya, memeliharanya dengan penuh kasih sayang. Dan apakah saudari bersedia menjadi istrinya yang setia seumur hidup. Saudari Chelsea apakah bersedia menerima Randy sebagai suami dan hanya maut yang bisa memisahkan kalian seperti Tuhan firman?" sambungnya lagi.

Chelsey Frank pun dengan tegas menjawab, "i do." Senada dengan sang kekasih, Randy Pangalila menjawab "i do" ketika pastur menanyakan pertanyaa serupa.

Randy Pangalila pun mempersembahkan sebuah lagu romantis untuk Chelsey Frank. Dengan petikan gitar, ia menyanyikan lagu itu di hadapan Chelsey dan puluhan orang yang hadir.

Setelahnya, barulah Randy Pangalila dan Chelsey Frank mengucap janji setia dengan dipandu pastur. Keduanya tak dapat menyembunyikan kebahagiaan hingga air mata haru jatuh membasahi pipi.

Keduanya saling bertukar cincin dan dinyatakan resmi sebagai suami istri. Randy Pangalila lantas dipersilahkan mencium Chelsey untuk pertama kali sebagai suami.

"Pada hari ini, saya memberikati kalian berdua, Randy Dionysius Pangalila dan Chelsey Frank sebagai sepasang suami istri. Dan apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak dapat diceraikan oleh manusia," kata pastur.


Tonton juga: Randy Pangalila Resmi Persunting Bule Cantik Asal Kanada
[Gambas:Video 20detik]


Menangis, Randy Pangalila Resmi Nikahi Chelsea Frank



(hnh/kmb)