Eksklusif

Romantis! Suasana di Lokasi Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsea Frank

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Jan 2019 16:07 WIB
Foto: Suasana pernikahan Randy Pangalila / Hanif Hawari
Bali - Randy Pangalila sore ini, Sabtu (19/1/2019) melangsungkan pernikahannya di Bali. Lokasi pun dijaga ketat oleh keamanan setempat.

Pantauan detikHOT, tamu hadirin sudah mulai memadati lokasi sejak sore. Seluruhnya mengenakan pakaian bernuansa hijau mint dan krem, sesuai ketentuan dresscode yang tertera di undangan.
Romantis! Suasana di Lokasi Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsea FrankFoto: Suasana pernikahan Randy Pangalila / Hanif Hawari

Lokasi pernikahan yang bertempat di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali itu terlihat begitu luas. Taman tersebut dihiasi ornamen sederhana namun tetap syahdu.

Taman Bhagawan yang terletak di pinggir pantai membuat semilir angin begitu terasa. Tamu undangan yang hadir pun dipersilahkan duduk di bangku berhiaskan pita putih dan hijau mint di depan altar.

Randy Pangalila akan menikah dengan kekasihnya yang berasal dari Kanada, Chelsea Frank. Sebelumnya Randy sudah melamar kekasihnya itu ke Kanada pada Juli 2018. Jalinan pacaran mereka terbilang singkat sebelum memutuskan ke jenjang yang lebih serius.



Tonton juga: Randy Pangalila Resmi Persunting Bule Cantik Asal Kanada
[Gambas:Video 20detik] (hnh/kmb)