Nikah di Hotel Mewah Nusa Dua, Berapa Biaya yang Dihabiskan Edric Tjandra?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Jan 2019 07:09 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Bali - Edric Tjandra menggelar pernikahan dengan istrinya, Venny Chandra di salah satu hotel mewah di Bali. Lantas, berapakah biaya yang mereka keluarkan untuk wedding dream tersebut?

Presenter kondang Tanah Air itu melangsungkan pemberkatan hingga resepsi di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, pada Jumat (18/1/2019). Tempat tersebut diketahui merupakan salah satu hotel bintang lima yang berada di sana.

Tempat tersebut sudah tidak asing lagi bagi banyak orang sebagai lokasi pesta pernikahan megah kalangan atas. The Mulia memang salah satu tempat paling mewah yang berada di pulau Dewata.



Dari informasi yang didapatkan detikHOT, jika ingin menggelar acara pernikahan di sana, pengantin harus merogoh kocek hingga Rp 800 juta. Jika pengantin memakai vendor maupun Wedding Organizer untuk mengurusnya, biaya bisa makin besar.

"Biasanya sih sekitar Rp 800 juta tapi itu kalau nggak pake vendor," ujar salah satu petugas hotel yang enggan disebutkan namanya.

Kemudian, detikHOT juga mencoba mencari tahu soal hal itu dari salah satu orang Wedding Organizer Edric Tjandra. Namun sayang, pertanyaan tersebut tak juga terjawab.

"Kalau untuk budgetnya (keseluruhan) kita nggak tahu berapa semuanya. Tapi semuanya memang kita yang ngurusin. Dari ngehubungin vendor, dan lain-lain. Untuk harga beriringan bareng aja sih," papar seorang wanita yang juga enggan menyebutkan namanya.

Memang seperti diketahui dari Informasi yang didapat, istri Edric Tjandra, Venny Chandra adalah salah satu orang super kaya di Surabaya atau biasa disebut Crazy Rich Surabayan. Dengan memakai konsep pernikahan eco friendly, acara pemberkatan hingga wedding dinner itu terlihat begitu sederhana namun elegan dan tetap mewah.

Menurut sang sahabat, Iwet Ramadhan, pernikahan seperti itu memang sesuai keinginan Venny. Edric Tjandra pun setuju karena ia ingin mewujudkan wedding dream sang istri.

"Kayaknya Benny sebenarnya yang pengen di sini (Bali). Jadi sebenarnya wedding ini banyak request nya Venny dan Edric kayak 'iya gue mau ngebahagiain dia, jadi gue mau mewujudkan mimpi weddingnya dia'," kata Iwedtmenirukan ucapan Edric yang pernah diutarakan kepadanya dan geng Menteri Ceria.



Tonton video: Selamat! Edric Tjandra Resmi Menikah
[Gambas:Video 20detik] (hnh/kmb)