DetikHot

celeb

Baby Shu Nge-down Namanya Masuk Dugaan Prostitusi Online

Jumat, 18 Jan 2019 19:57 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Baby Shu Nge-down Namanya Masuk Dugaan Prostitusi Online Foto: Baby Shu (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Menjadi salah satu orang yang dicurigai ikut menjalankan dugaan kasus prostitusi online bagi Baby Shu tidak mudah. Sang model seksi saat ini mengeluh mendapat hambatan usai inisial namanya masuk dalam daftar prostitusi online.

"Sebenarnya kalau untuk pikiran beberapa hari ini sempat down, karena keseharian kerjaan sibuk ditambah lagi kasus seperti ini pasti pikiran tambah down," ujar Baby Shu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Selain itu, Baby Shu juga sangat merasa dirugikan. Diakuinya juga, dirinya merasa banyak mendapat hujatan karena kasus itu.

"Kalau untuk merugikan ya sudah pasti, karena kan orang menghujat Baby dan menilai Baby tidak baik walaupun orang tidak tahu kebenarannya itu di mana dan ya merasa dirugikan," lanjut Baby.


Dalam hal ini, Baby tidak melakukan klarifikasi lebih lanjut kepada pihak kepolisian terkait kasusnya. Baby lebih memilih untuk menunggu panggilan dari pihak kepolisian selanjutnya.

Baby Shu dikaitkan dugaan kasus protitusi online dari perkembangan pemeriksaan muncikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel. Vanessa diketahui kini resmi menjadi tersangka.

Tonton video: Namanya Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Beby Shu: Itu Bukan Saya!

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed