detikHot

5 Berita Terpopuler

Aris 'Idol' Ngaku Dijebak Teman Wanitanya, Vanessa Angel Tak Didukung Keluarga

Jumat, 18 Jan 2019 07:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Pemberitaan detikHOT masih diramaikan dengan kabar Aris 'Idol' dan asisten Ivan Gunawan yang ditangkap karena narkoba. Ada juga Vanessa Angel yang mengaku tak didukung keluarga.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler di detikHOT:

1. Pengacara Sebut Aris 'Idol' Dijebak Teman Wanitanya soal Narkoba

Aris 'Idol' Ngaku Dijebak Teman Wanitanya, Vanessa Angel Tak Didukung KeluargaFoto: Pradita Utama



Terkait kasus penangkapan Aris 'Idol' karena narkoba, pengacaranya, Zecky Alatas menyebut ada unsur jebakan.

"Jadi gini, pertama kali itu Aris hubungi saya waktu tertangkap. Dia bilang dia dijebak. Dia bilang dia dijebak seseorang berinisial A. Kataya dia dijebak disuruh gunakan narkotika jenis sabu dan bila nggak pakai saya nggak akan dikasih transportasi dan job," jawab Zecky saat bertemu di kawasan Tendean, Kamis (17/1/2019).

Pengacara yakin Aris dijebak karena A, pergi meninggalkan Aris seorang diri. A diketahui adalah perempuan yang kerap memberikan Aris job.

2. Foto #10YearChallenge Bareng Raul Lemos, KD Dicibir Masih Istri Anang

Aris 'Idol' Ngaku Dijebak Teman Wanitanya, Vanessa Angel Tak Didukung KeluargaFoto: Krisdayanti (Hanif Hawari/detikHOT)



Krisdayanti ikut tantangan foto #10YearChallenge yang tengah jadi tren di media sosial. Dia memajang foto bersama Raul Lemos.

Sang diva memposting dua foto bersama Raul Lemos pada 2009 dan 2019. Keduanya tampak mesra dan saling memeluk di foto tersebut.

"Yeayyyy Alhamdulillah bisa joint #10yearchallenge , buat kami foto ini bicara bnyak hal . Tentang 10th kami bersama, yg kiri pastinya kami nampak lebih langsiiiing. Dan ternyata 10th berlalu kami baru kembali foto dikota yg sama @raullemos06," tulis KD di Instagram, Kamis (17/1/2019).

3. Asisten Ditangkap dan Harus Jalani Tes Urine, Ivan Gunawan Stres

Aris 'Idol' Ngaku Dijebak Teman Wanitanya, Vanessa Angel Tak Didukung KeluargaFoto: Lamhot Aritonang/detikFoto



Ivan Gunawan sempat stres saat dirinya dipanggil oleh polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait asistennya, AJA yang tertangkap karena narkoba. Sebab, menurut pengakuannya ini adalah kali pertamanya Igun berurusan dengan polisi.

"Bahwa memang di sini saya hadir pertama ya, saya jadi pengen ikut berantas narkoba karena ini saya rasain dari orang terdekat saya, orang di sekitar saya," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

"Jadi jujur saya sempet stres asam lambung naik karena saya belum pernah urusan dengan polisi," sambung pria bertubuh tambun itu.

4. Cinta Laura Tak Bisa Ikut Puteri Indonesia 2019, Ini Tanggapan Ibundanya

Aris 'Idol' Ngaku Dijebak Teman Wanitanya, Vanessa Angel Tak Didukung KeluargaFoto: Instagram



Cinta Laura akhirnya menjawab soal banyaknya permintaan dari netizen untuk mengikuti Puteri Indonesia 2019. Sang aktris mengaku tak bisa mengikuti ajang itu karena beberapa hal.

Ibunda Cinta, Herdiana, pun memberi tanggapan atas keputusan anaknya. Dia meminta maaf kepada para netizen.

Meski begitu, Cinta Laura diyakini punya caranya tersendiri untuk mengharumkan nama Indonesia kepada dunia.

"I am so sorry Pageant Lovers! Rupanya takdir @claurakiehl adalah tetap mengharumkan nama Indonesia dengan caranya sendiri!" tulis Herdiana di Instagram, saat dikutip detikHOT, Kamis (17/1/2019).

5. Bercucuran Air Mata, Vanessa Angel Mengaku Tak Didukung Keluarga

Aris 'Idol' Ngaku Dijebak Teman Wanitanya, Vanessa Angel Tak Didukung KeluargaFoto: Febriyantino/detikHOT



Vanessa Angel terus menangis saat tahu status dirinya kini berubah menjadi tersangka UU ITE terkait kasus dugaan prostitusi online. Selama menggelar jumpa pers, dia terus menangis.

Mantan kekasih Didi Mahardika itu merasa dirinya menjadi korban. Vanessa pun hanya bisa pasrah lantaran merasa tak bisa berbuat apa-apa.

"Saya merasa di sini saya adalah korban. Aku rasa aku di sini mau ngomong benar atau salah pun aku rasa tetap sama saja, nggak akan mengubah situasi apapun," ucapnya bercucuran air mata, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, kemarin.
(dal/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed