detikHot

celeb

Hotman Paris Bilang Ingin Jadian, Ini Respons Farah Quinn

Kamis, 17 Jan 2019 16:17 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Farah Quinn (Pool/Ismail) Foto: Farah Quinn (Pool/Ismail)
Jakarta - Hotman Paris kembali membuat berita yang mengejutkan. Pengacara kondang itu menyebut ingin jadian dengan Farah Quinn.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan Instagram Hotman. Di situ, dia memposting video sedang makan nasi goreng kaki lima bersama Farah.

"Halo, ini kebetulan honor perkara kurang, jadi dating pertama saya dengan chef terkenal Farah Quinn terjadi di warung kaki lima, di nasi goreng kambing Kebon Sirih. Dan ternyata dia wanita yang sangat tabah, dia mau ya makan di warung kaki lima. Mudah-mudahan habis ini dia nggak minta Lamborghini ya. Hotman Paris and Farah Quinn the chef yang seksi. Jadi kami sudah komitmen mau jadian. Benar nggak sih?" ujar Hotman Paris dalam video, saat dikutip detikHOT, Kamis (17/1/2019).

"Benar," sahut Farah Quinn secara singkat.


Pernyataan itu pun membuat gosip kedekatan mereka dibicarakan netizen. Farah Quinn kemudian menanggapi disebut jadian dengan Hotman Paris.

"Kita bercandaan, tapi jadi gosip," tulis Farah di Instagram Stories.

Hotman Paris diketahui memang sudah biasa terpincut wanita-wanita yang seksi. Sementara soal Farah Quinn, dia masih betah menjanda.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com