detikHot

celeb

Asisten Kena Narkoba Jadi Kado Ultah Ivan Gunawan yang ke-37 Tahun

Kamis, 17 Jan 2019 16:06 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram @ ivan_gunawan
Jakarta - Ivan Gunawan mengklaim tertangkapnya sang asisten, AJA sebagai kado ulang tahunnya yang ke-37 tahun. Pria yang akrab disapa Igun itu baru saja berulang tahun pada 31 Desember 2018.

"Jadi ya ini kado ultah buat saya, saya masuk usia 37 dapat masalah ini," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Dengan adanya kejadian ini, Ivan Gunawan berdoa semoga bisa dikuatkan lagi menghadapi masalah yang ada disekitarnya dan jadi lebih mawas diri.



"Semoga saya juga kuat lebih mawas diri itu aja sih," sambungnya.

Kendati demikian, pria bertubuh sintal itu tidak merasa dirugikan oleh pihak kepolisian karena memanggilnya sebagai saksi. Namun tak bisa dipungkiri, berita negatif yang terus memojokkannya membuat Ivan Gunawan sedikit terganggu.

Tonton video: Ivan Gunawan Penuhi Panggilan Polres Jakarta Barat
[Gambas:Video 20detik]

"Kalau saya sih nggak merasa dirugikan karena memang kepolisian butuh informasi dari saya. Kalau saya nggak dateng malah saya kesannya menutup-nutupi. Jadi saya hadir hari ini pertanyaan pertama apakah sehat jasmani rohani? sehat berhubung saya sehat jasmani rohani saya bisa menjawab semuanya," pungkasnya.


(hnh/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com