detikHot

celeb

Cinta Laura Didukung Nadine Chandrawinata dan Whulandary Ikut Puteri Indonesia

Kamis, 17 Jan 2019 15:00 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Dukungan terhadap Cinta Laura untuk mengikuti kontes Puteri Indonesia bukan hanya dari pageant lovers saja. Tiga Puteri Indonesia juga mendukung aktris keturunan Jerman itu ikut ajang tersebut.

Hal itu diungkap Make Up Artist Bubah Alfian. Dia mengatakan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia 2013 Whulandary dan Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina juga mendukung Cinta.

"Bkan hanya harapan kita semua pageant lovers,tp juga dr Kak @nadinelist,Uni @whulandary dan @soniafergina benar2 sangat berharap Cinta yg mewakili Indonesia," tulis Bubah di Instagram, dikutip detikHOT, Kamis (17/1/2019).

Bubah mengatakan bisa saja Cinta akan mengikuti ajang tersebut pada tahun depan. Dia berharap Cinta dapat mewakili Indonesia hingga Miss Universe.



"Banyak hal yang harus di selesaikan,dan kami sudah berusaha keras selama bbrp hari ini.. dan benar2 berusaha..jadi mohon maaf ya teman utk tahun ini blm bs,Insya Allah tahun depan.. mari kita berdoa semoga tahun depan Cinta bs mewakili Indonesia," kata Bubah.

Sebelumnya, melalui live streaming di salah satu aplikasi, Cinta mengatakan dirinya tidak dapat mengikuti kontes tersebut pada tahun ini.

"The answer is unfortunately I cannot join Miss Indonesia to representing you guys for this year at Miss Universe," jawab Cinta, Jumat (17/1/2019).

Cinta menjelaskan dirinya sangat mengapresiasi permintaan masyarakat terhadap dirinya. Namun kegiatan dan kontrak yang telah dilakukan untuk sejumlah proyek tak dapat ditinggalkan.

"Aku nggak bisa ikutin Miss Indonesia tahun ini bukan karena aku nggak mau. Aku appreciate tapi masalahnya ini sangat tiba-tiba," kata aktris keturunan Jerman itu.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com