detikHot

celeb

Anya Geraldine Akui Bikin Orang Tua Kecewa karena Video Mesra dengan Mantan Pacar

Kamis, 17 Jan 2019 12:34 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Anya Geraldine (Palevi/detikhot) Foto: Anya Geraldine (Palevi/detikhot)
Jakarta - Anya Geraldine dikenal banyak orang usai memamerkan kemesraan liburan dengan mantan pacarnya beberapa waktu lalu. Video yang diunggahnya di YouTube dan memperlihatkan saat Anya berenang bersama mantan kekasihnya itu membuat dirinya dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Diakui Anya, gara-gara video kontroversial itu membuat orang tuanya kecewa. Menurut Anya, orang tuanya mengetahui hal usai namanya ramai di internet.

"Tahu akhirnya. Ya gitulah kecewa-kecewa gitulah," ujarnya di Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT, Kamis (17/1/2019).


Terlepas dari masalah itu, Anya Geraldine mengaku kini orang tuanya sudah mengetahui profesinya sebagai selebgram.

"Sekarang ini kan aku sudah anggapnya kayak profesi, dan orang tua, keluarga yang jauh juga sekalipun tahu ini profesi," katanya.

Disinggung lagi soal video kontroversial itu, Anya Geraldine mengaku sama sekali tak ada niat membuat kegaduhan. Saat itu, yang ada dalam pikiran wanita seksi tersebut hanya mereka melakukan kesenangan liburan semata.

"Aku cuma iseng, liburan aku videoin. Dan aku nggak ada sama sekali niat oh aku bakal begini-begitu, aku nggak tahu. Jadi waktu itu just for fun saja," tuturnya.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed