detikHot

celeb

Chacha Frederica Buat Bisnis untuk Bantu Pengidap Kanker Payudara

Kamis, 17 Jan 2019 11:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Chacha Frederica memang sudah jarang terlihat di televisi. Selain membantu sang suami di dunia politik, kini Chacha juga membuat bisnis.

Bersama sahabatnya Tania Nordina membuat House of Sweets. Bukan cuma mengajak untuk foto-foto, Chacha Frederica ingin mengajak generasi milenial juga peduli dengan kanker payudara.

"Ini sebenarnya meningkatkan kepedulian terhadap kanker payudara. Ya persaingan bisnis instalasi seperti ini kan memang sedang ketat. Cuma kita mau branding HoS ini beda dari yg lain. Kita bukan cuma memberi kesenangan dengan tempat yang instagramable tapi juga ada kepedulian sosialnya," kata Chacha Frederica kepada detikHOT di Pacific Place, Jakarta Selatan.



"Konsepnya unik dan bisa dikatakan juga menjadi salah satu tempat alternatif rekreasi yang juga positif untuk family time, di mana mereka bisa meluangkan waktu dan memiliki momen bersama dengan foto-foto dan juga santai di cafe yang tersedia. House of Sweets juga bekerja sama dengan berbagai brand pendukung untuk menunjang kegiatan sosial," tambah Tania Nordina.

Mereka juga bekerja sama dengan Milenial Goes Pink yang mendukung kampanye untuk para pengidap kanker payudara. Chacha mengatakan dirinya juga ingin membuat bisnis yang ada nilai ibadah dan kampanyenya.



"Jadi setiap beli tiket dipotong 10 persen untuk campaignnya Millenial Goes Pink. Jadi ada nilai ibadahnya, charity. MGP itu punya program insyaallah bisa mengedukasi 10 juta perempuan di Indonesia tahun ini tentang kesadaran bahaya kanker payudara. 1 juta wanita juga akan kita berikan gratis mamograf," sambung Chacha.

Setelah membuat di Jakarta sampai 14 Februari 2019, Chacha Frederica juga ingin mencobanya di beberapa kota lainnya.
(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed