Heboh Chat dengan Hafiz Quran AS, Masa Lalu Lucinta Luna Diungkit

Niken Purnamasari - detikHot
Kamis, 17 Jan 2019 08:30 WIB
Foto: dok. Instagram Fatih Seferagic (therealfatih)
Jakarta - Screenshot percakapan hafiz Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic dengan Lucinta Luna jadi perbincangan. Netizen ikut menanggapi dengan membuat undangan.

Percakapan itu semula dibagikan oleh Lucinta Luna di Instagram Storiesnya. Netizen ikut membagikan screenshot percakapan salah satunya melalui Twitter.

Dari screenshot chat, baik Fatih dan Lucinta juga kerap mengajak untuk bertemu.

"I know you're very popular. Too many snaps. Don't have time for mine. Luna is a super starrrr," tulis Fatih di percakapan tersebut.



"Thx u babe. I know u too. U are sing nasyid is the best in the world," kata Lucinta.

Dalam screenshot percakapan lainnya terlihat Lucinta membagikan peta tempat tinggalnya kepada Fatih. Hafiz yang tenar di Indonesia sejak 2016 itu juga mengatakan ingin minum air.

"Sunday I come to your apartment to drink water," sebut Fatih.

Tonton video: Ketika Lucinta Luna Ikutan #10YearsChallenge
[Gambas:Video 20detik]

Netizen menanggapi dengan membuat undangan pernikahan keduanya dengan satir dan jadi viral. Undangan berupa nama Fatih dan Fatah. Komentar itu rupanya menjadi guyonan.

"YANG BERBAHAGIA KEDUA MEMPELAI -FATAH DAN FATIH -" tulis akun @wa*_dika*.

"Apa jadinya Fatih dan Fatah," tanggap @Riz***aras.



Lucinta sebelumnya diketahui memiliki nama asli Muhammad Fatah. Hal itu terungkap saat dirinya membuat laporan di polisi pada 2018 lalu.

Karena tak bisa menunjukkan KTP, Lucinta Luna memberi paspor ke polisi. Dan jelas bahwa Lucinta memang Muhammad Fatah.

"Tidak sempat bingung polisi. Ya udah kita terima sesuai identitas. Sesuai paspor, laki-laki," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikHOT di kantornya, Jumat (8/6). (nkn/ken)