Ngaku Sudah Bersih, Robby Abbas Tak Mau Ikut Campur Kasus Vanessa Angel

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Jan 2019 21:15 WIB
Foto: Hilda Meilisa Rinanda/ detikHOT
Jakarta - Robby Abbas yang dulu dikenal sebagai muncikari enggan ikut campur atau terlibat ke dalam kasus prostitusi yang mencatut nama Vanessa Angel.

"Sebenernya dibilang terseret dari awal keluarga saya bilang 'udah jangan ikut campur' tapi ada suatu berita dikirim ke saya sebuah artikel dari majalah dan koran tentang data-data artis itu keluar lagi, terblow up lagi dan ada nama saya. Jadi saya di sini mau mengklarifikasi VA, saya tidak kenal saya tidak pernah berhubungan dengan VA," ujar Robby pada detikHOT, Rabu (16/1).

Selain itu perihal enam muncikari yang diduga ada di belakang Vanessa Angel, Robby Abbas mengaku mengetahui mereka namun tidak mengenal mereka secara personal.

"Tahu tapi tidak kenal," jawab Robby.

Melihat kasus yang kini terus diperdalam, Robby mengaku puas. Menurut Robby, polisi telah bertindak adil karena tidak hanya menjatuhkan hukuman kepada muncikarinya saja.

"Kepuasan tersendiri dari sanksi hukumnya, ya itu berarti polisi sudah bersikap adil terhadap case ini karena dalam case saya, hanya saya yang menanggung semua," tutup Robby.
Tonton video: Vanessa Angel Jadi Tersangka, Robby Abbas: Polisi Adil!
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)