detikHot

celeb

Tak Ada Perlawanan saat Aris 'Idol' Ditangkap

Rabu, 16 Jan 2019 17:22 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Saat diamankan oleh Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Aris eks Idol sangat kooperatif. Ia ditangkap saat sedang minum minuman keras dan mengkonsumsi sabu.

"Jadi pada saat kita tangkap, beliau sedang duduk, dan beliau kooperatif," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Edi Suprayitno saat ditemui di kantor, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019).



"Dan kita dapatkan minuman ini. mereka pesta miras juga. jadi langsung kita amankan," sambungnya.

Saat di BAP, Aris eks Idol mengaku baru tiga kali mengonsumsi narkoba. Dan saat tes urine pun ia positif menggunakan sabu.



"Hasil penuturan dia baru makai. Tapi hasil keterangan lebih dalam bahwa JR ini sudah 3 kali menggunakan narkoba," papar Edi.

"Dan hasil tes urin kita lakukan terhadap 5 tersangka ini, positif tes urine dari doskes kesehatan Polres dan tes urine dari kesehatan. dan hasil laboratorium sementara, hasilnya positif barang tersebut adalah sabu," sambungnya.


Tonton video: Hasil Tes Urine Aris ''Idol'' Positif Narkoba

[Gambas:Video 20detik]



Aris eks Idol diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Priok disalah satu apartemen kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Januari 2019, pukul 01.00 WIB. Ia diamankan dengan empat orang lainnya, dua perempuan dan dua laki-laki.
(hnh/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com