detikHot

celeb

Angel Lelga Akui Sejak Awal Ibunda Tak Setuju Dirinya Diperistri Vicky

Rabu, 16 Jan 2019 17:00 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi bercerai sejak tanggal 10 Januari 2019. Hal itu membuat dirinya sedikit merasa lega.

Angel Lelga mengaku lega statusnya dengan Vicky Prasetyo sudah jelas. Setelah banyak drama yang terjadi, mulai dari perceraian hingga penggerebekan yang dilakukan Vicky dengan menuduhnya berselingkuh, membuat Ange Lelga semakin risih dengan mantan suaminya itu.



"Saya alhamdulillah itu yang memang saya tunggu-tunggu. Pengadilan agama mungkin juga memantau pemberitaan. Waktu saya sosialisasi saya beritahu warga dan warga salawatan dengan saya," ujar Angel saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Tak hanya itu, ternyata sudah sejak awal ibunda Angel Lelga kurang menyetujui pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Pernikahan mereka pun baru diselenggarakan pada bulan Februari 2018 di Masjid Istiqlal.



"Lega alhamdulillah. Begitu ketok palu ibu saya langsung masak-masak, syukuran. Ibu saya selalu bilang, sebenarnya ibu dari awal tidak suka sama Vicky. Saya katanya kayak orang yang hilang waktu sama Vicky," tukas Angel Lelga.


Simak Juga 'Wew! Vicky Prasetyo Targetkan Nikah 9 Februari 2019':

[Gambas:Video 20detik]


Angel Lelga Akui Sejak Awal Ibunda Tak Setuju Dirinya Diperistri Vicky

(vep/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com