Tampil Singkat di 'Milly & Mamet', Gebi Ramadhan Sudah Lama Ingin Main Film

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Jan 2019 09:40 WIB
Foto: Gebi Ramadhan / SS YouTube Kompas TV
Jakarta - Sebelum meninggal, Gebi Ramadhan tampil sebagai cameo di film Milly & Mamet besutan Ernest Prakasa. Saat menawarkan peran itu, Ernest sudah tahu bahwa Gebi sakit.

Apakah tawaran itu juga untuk membantu ekonomi Gebi yang kehabisan uang untuk pengobatan Widi, manajer Gebi mengatakan, sebenarnya tawaran itu karena Gebi sudah lama ingin main film.

"Sebenarnya sih apa ya bisa dibilang gitu (bantu ekonomi), tapi lebih ke Gebi dari dulu kepengin main film gitu ya," kata Widi kepada detikHOT, Rabu (16/1/2019).


Widi bercerita saat Ernest menawari Gebi untuk bermain film. Hal itu terjadi saat Ernest bertemu Gebi sebelum syuting di komedi club.

"Iya terakhir diajak Ernest jadi Ernest sudah tahu tuh posisinya (Gebi lagi sakit) setelah Ernest itu, pas itu sebelum syuting perfom juga di komedi club, ketemu Gebi di situ, diajak ngobrol ditawarin (main film) gitu," kata Widi.

Gebi menjadi tukang nasi goreng di film Milly & Mamet. Gebi memulai karier komikanya lewat kompetisi pencarian komika di Kompas TV. Gebi juga mencuri perhatian lewat penampilannya di pentas SUCI 6.



Simak Juga 'Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]


Tampil Singkat di 'Milly & Mamet', Gebi Ramadhan Sudah Lama Ingin Main Film
(ken/ken)