ADVERTISEMENT

Prostitusi Online Seret Nama 2 Finalis Puteri Indonesia, Kezia Warouw Kecewa

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Selasa, 15 Jan 2019 18:15 WIB
Foto: Fatya Ginanjarsari
Jakarta - Tidak hanya Vanessa Angel, beberapa artis dan model pun masuk dalam daftar dugaan kasus prostitusi online. Dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia Maulia Lestari dna Fatya Ginanjarsari.

Kezia Warouw pun sempat terkejut dengan kabar Maulia dan Fatya yang masuk dalam lingkaran prostitusi online tersebut.

Selain terkejut, ia juga sempat kecewa dengan kejadian tersebut, namun pemenang Puteri Indonesia 2016 ini tetap mengambil sisi positif dengan setiap kejadian yang dilalui dua temannya tersebut.



"Ya kecewa, saya kecewa ada dan positifnya juga ada, tapi kami lakukan dengan yang terbaik. Saya tidak mau ikut mencampuri," ujar Kezia saat ditemui di Museum Nasional, Jakarta Pusat, Selas (15/1).

Walaupun tidak terlalu dekat, finalis Puteri Indonesia memiliki sebuah grup yang membuat mereka tetap bisa saling berkomunikasi. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Memang kita juga ada grup. Cuma memang kita hanya memberikan doa yang terbaik, dukungan, motivasi supaya lebih kuat karena terlepas dari itu kan kita juga nggak mau terlalu mencampuri. Kita doakan yang terbaik aja sih," tukasnya.

Dari keterangan polisi, Vanessa Angel malah mendatangkan hal mengejutkan. Perkembangan terakhir, Vanessa disebut masuk dalam enam jaringan germo berbeda. Sementara lima artis termasuk dua finalis Puteri Indonesia tadi disebut diduga terbukti kuat dalam jaringan E dan T, dua muncikari yang ditangkap. (vep/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT