detikHot

celeb

Ada KDRT, Vinessa Inez Tak Niat Polisikan Suami

Senin, 14 Jan 2019 13:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Mantap bercerai karena orang ketiga, Vinessa Inez yang kerap wara-wiri di layar FTV juga mengungkapkan suaminya punya perangai kasar. KDRT dalam rumah tangganya terjadi belum lama ini.

"Itu terjadi dua minggu lalu. Jadi kita lagi bahas sesuatu terus dia paksa aku jawab cuma dengan cara pukul kaki aku dengan sapu lidi. Dia juga sempat lempar spons cuci piring dan ancam akan lempar aku pakai piring dan hajar aku," sahut Vinessa pada detikHOT di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1).


Saat terjadi kekerasan, Vinessa tak melaporkannya ke polisi. Alhasil, bukti memang tidak terlalu kuat meski ia tahu bahwa KDRT itu memang bikin dia trauma.

"Nggak bisa, nggak ada bekas. Sayangnya waktu itu nggak langsung ke kantor polisi buat visum. Karena waktu itu aku juga takut. Aku mau pegang HP sendiri aja takut waktu itu," lanjut Vinessa.

Soal kenapa Vinessa ogah masuk ke ranah hukum, ibu satu anak ini punya pertimbangan sendiri. "Karena tujuan aku berpisah. Untuk pidana nggak. Kalau dia ngeribetin akan aku bawa ke pidana," tutup Vinessa.
(kmb/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com