Riri Febrianti Bingung Namanya Masuk Daftar Dugaan Prostitusi Online

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 14 Jan 2019 12:24 WIB
Foto: Riri Febrianti (Instagram)
Jakarta - Satu lagi nama yang diduga terseret kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel ialah Riri Febrianti. Riri merupakan artis yang pernah membintangi sinetron 'Anak Langit' dan sudah sering terlihat tampil di acara televisi.

Riri Febrianti pun akhirnya menanggapi terkait namanya yang diduga mengenal muncikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel. Dia mengaku bingung namanya terseret kasus tersebut.

"Dear teman2, sahabat, dan followers Riri, berita-berita yang beredar di social media akhir-akhir ini sangat membingungkan Riri," tulisnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Senin (14/1/2019).


Riri mengaku banyak komentar negatif yang menyerangnya terkait dugaan masalah prostitusi online. Tetapi, dia juga senang masih ada yang tetap memberikan dukungan terhadapnya.

"Terima kasih atas support yang diberikan semua, I really feel loved, walaupun banyak juga komentar-komentar yang negatif, tapi yang terpenting adalah support dan kasih sayang yg diberikan oleh kalian yg menyayangi Riri, I thank you all from the bottom of my heart," katanya.

Tonton video: Masuk Radar Prostitusi, Tiarra Permata Mengaku Tak Masalah

[Gambas:Video 20detik]


Riri Febrianti juga masih mencari tahu soal kasus tersebut. Dia masih tak percaya namanya bisa disangkutpautkan.

"Riri juga masih berusaha untuk mencari tau berita yg masih simpang siur ini dan bagaimana nama Riri bisa tersangkut dimasalah ini. Thank you guys, I love you all," tandasnya.

(mau/ken)