Muncikari Artis Bisa Hidup Mewah, Robby Abbas Tak Menampik

Komario Bahar - detikHot
Minggu, 13 Jan 2019 18:00 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - ES alias Endang Suhartini dan TN alias Tentri Novanta ternyata sudah berkarier sebagai muncikari artis sejak tahun 2017. Dari sana, polisi mengungkap jaringan artis dari Vanessa Angel, Avriella Shaqqila sampai lima artis yang diungkap terang-benderang terlibat dalam jaringan prostitusi dan bikin heboh masyarakat.

Polisi juga mengungkap dua muncikari ini sudah hidup mewah. Dari rekening korannya, sang muncikari Endang mendapatkan keuntungan dengan angka yang fantastis, Rp 2,8 miliar selama menjalani profesi terlarang.

Robby Abbas mengakui bahwa profesinya dulu memang sangat menggiurkan. Eks muncikari Amel Alvi Cs itu mengatakan bahwa bis dalam Rp 150 juta dalam sekali transaksi.

"Saya dulu pernah bilang ini bisnis yang menggiurkan, saya pernah bilang itu di media TV setiap di wawancara ini bisnis yang sangat menggiurkan dan gampang mencari uang di bisnis seperti ini,"

"Jadi ya ketika berkesempatan orang untuk berbuat mempelajari atau seperti Robby Abbas, Robby Abbas lain maka banyak mukicari-muncikari baru yang baru karena pekerjaaan ini," paparnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera dalam pernyataannya masih menyelidiki sepak terjang Tentri dan keuntungannya. Tapi yang jelas Endang memang cukup bisa hidup hedon karena pekerjaannya.

"Kalau yang Endang Rp 2,8 miliar tapi tunggu dulu lah untuk Tentri masih kami selidiki," jelas Frans.



Tonton video 'Dengarkan Lagu Menjemput Rezeki yang Viral karena Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]

(kmb/dal)