Gara-gara Buka Restoran, Prilly Latuconsina Jadi Banyak Makan

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 13 Jan 2019 10:51 WIB
Foto: Prilly Latuconsina (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Setahun sudah Prilly Latuconsina membuka usaha restoran. Banyak menu baru yang dibuatnya, sampai-sampai ia harus mencicipinya sendiri. Gara-gara itu, Prilly Latuconsina jadi banyak makan.

"Kemampuan makan yang meningkat ni mohon maaf, ha ha ha. Yang ada saya makan mulu. Sampai aku nyobain makanan tuh setiap datang satu meja nyobain semua. Kenyang banget. Besoknya cobain lagi cari yang paling terbaru, dan Alhamdulillah sekarang kita udah dapetin resep-resep yang oke," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di Nona Judes, Petamburan, Jakarta Pusat.

Meskipun begitu, berat badan Prilly Latuconsina tetap stabil. Olahraga rutin selalu dilakukan untuk menjaga kebugaran dan tubuh yang ideal.

"Kalau berat tetap dijaga lah. Jangan sampai buka restoran berat badan naik juga ha ha," sambungnya.

Sementara itu, di balik kesuksesan bisnisnya, Prilly Latuconsina masih takut untuk membuka cabang. Sebab, pacar Maxime Bouttier itu mengaku belum ikhlas untuk melepas usahanya ke tangan orang lain.

"Belom mau frenchise karena kita mau resepnya kita itu di setiap cabang itu sama enaknya. Frenchise kan yang pegang beda orang. Aku belom ikhlas melepas resep Nyonya Judes ke orang lain," papar wanita 22 tahun itu.

Namun dalam waktu dekat ini, Prilly Latuconsina akan membuka usaha baru. Bukan lagi restoran, tapi toko yang akan menjual bumbu-bumbu masakan yang selama ini ada di usaha kulinernya.

"Selain restoran, aku buka Bumbu Nona yang di luar kota, karena diprotes belum buka cabang di luar kota," pungkasnya.



(hnh/dal)