DetikHot

celeb

Merasa Tidak Berbuat Terkait Dugaan Prostitusi, Baby Shu Pantang Takut

Sabtu, 12 Jan 2019 11:34 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Merasa Tidak Berbuat Terkait Dugaan Prostitusi, Baby Shu Pantang Takut Foto: Baby Shu (Instagram)
Jakarta - Model seksi Baby Shu disebut polisi sebagai salah satu artis yang diduga melakukan praktek prostitusi online. Di Instagram Storiesnya, dia mengaku sudah mendengar berita itu.

Alih-alih diam, Baby Shu justru pantang takut mengenai kabar dirinya menjalankan prostitusi. Dia merasa sama sekali tak pernah berbuat hal tersebut.

"Saya tidak akan takut kalau saya tidak berbuat," tulisnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Sabtu (12/1/2019).

Baby Shu justru meminta kepastian terkait inisial BS yang disebutkan polisi. Dia memang mengakui kalau dirinya mendapat banyak pertanyaan usai namanya dikaitkan atas dugaan prostitusi.

"Dan pastikan BS itu siapa ya," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut lima nama artis yang diduga terlibat prostitusi.

"Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," papar Barung di saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Fatya dan Maulia merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia. Sementara untuk Riri, dia pernah membintangi sinetron 'Anak Jalanan'.


Tonton 'Prostitusi Online Jerat 2 Finalis Puteri Indonesia, YPI Angkat Bicara' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed