Jika Resmi Cerai, Delon Berharap Bisa Nikah Lagi dengan Yeslin Wang

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 10 Jan 2019 19:33 WIB
Foto: Dok. Instagram/delonthamrin
Jakarta - Delon Thamrin tampaknya belum bisa melepaskan Yeslin Wang begitu saja. Terbukti, ia masih berharap kembali menjadi suami Yeslin setelah keduanya nanti resmi cerai.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

"'Suatu saat jika saya sudah berubah, dia belum nikah, saya belum nikah mungkin kami bisa nikah lagi ya', Bisa saya bilang gitu," kata Osner Johnson seraya meniru ucapan Delon Thamrin.
Tonton video: Demi Kesehatan Yeslin, Delon Bersedia Cerai

[Gambas:Video 20detik]



Meskipun begitu, Delon Thamrin tetap bersedia bercerai dari Yeslin Wang karena merasa belum bisa menjadi suami yang baik. Ia mengaku tak mau menyakiti Yeslin lebih lama lagi.

"Dia (Delon) bilang, 'Ya sudah bang, apa kata abang itu benar, daripada istri saya Yeslin sakit-sakitan terus karena perilaku saya, sebelum saya bisa berubah. Ya saya kasihan sama Yeslin'," sambung Osner Johnson.

Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang tengah di ujung tanduk. Perceraian keduanya kini sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

(hnh/dal)