DetikHot

celeb

5 Fakta Anya Geraldine yang Dipuji Hotman karena Punya Rolex Hasil Sendiri

Kamis, 10 Jan 2019 18:27 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
5 Fakta Anya Geraldine yang Dipuji Hotman karena Punya Rolex Hasil Sendiri 5 Fakta Anya Geraldine yang Dipuji Hotman karena Rolex-nya Hasil Sendiri/Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Anya Geraldine menjadi berita karena dipuji Hotman Paris karena mampu membeli jam tangan Rolex dengan hasil jerih payahnya. Siapakah Anya? Simak fakta-faktanya.

Anya memiliki nama asli Nur Amalina Hayati. Dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini merupakan seorang selebgram. Berikut 5 fakta tentang Anya Geraldine.

1. Awalnya Model

Anya pernah menjadi model. Bahkan dia pernah menjadi juara 1 kontes modelling Gading Model Search (GMS) pada 2016.

2. Bikin Vlog Vulgar

Sebagai seorang selebgram, teman selebgram Awkarin ini kerap memposting video tentang aktivitasnya. Dalam salah satu video vlog yang diunggah pada pertengahan September 2016, Anya bikin heboh karena membuat vlog vulgar.

Dia sedang berlibur di Bali bersama kekasihnya yang saat ini sudah menjadi mantannya yakni Okky Raditya. Anya dan Okky menyewa vila dan hotel mewah. Anya mengunggah momen super mesra bersama Oky, mulai dari berpelukan di pantai hingga berendam berdua di jacuzzi.

Akibatnya, Anya dan Okky dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ia dengan besar hati mengakui bersalah pernah mengupload video mesra ke akun YouTubenya tersebut dan berkomitmen lebih berhati-hati lagi.

3. Beri Pacar Mobil Mewah

Kali ini Anya Geraldine bikin heboh bukan karena video mesranya. Anya mengunggah fotonya dan Okky berdiri di depan sebuah mobil mewah bermerek Mercedes-Benz pada 11 Agustus 2017. Di mobil tersebut, terlihat ucapan selamat ulang tahun untuk Okky dengan diberi caption 'a present for the best boyfriend'.

4. Pacaran dengan Bio One

Putus dengan Okky, Anya berpacaran dengan aktor Bio One. Keduanya mengunggah foto mereka pada 28 April 2018 di Instagram untuk mengumumkan hubungan.

Hubungan itu hanya berlangsung selama 4 bulan. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram masing-masing pada 27 Agustus 2018.

Selama 4 bulan berpacaran, telah banyak kenangan yang mereka lalui. Bio One pernah memberi hadiah untuk Anya Geraldine. Hadiah dari Bio berupa kalung emas berlambang infinity atau tak terbatas.

Saat Bio One ulang tahun, Anya Geraldine juga memberi hadiah spesial. Hadiah dari Anya untuk Bio One adalah setangkai bunga mawar berwarna biru tua dari Ekuador yang akan tetap mekar selama 2-3 tahun.

5. Pria yang Dekati Anya Geraldine Diancam Hotman Paris

Terbaru, Hotman Paris Hutapea mengancam pria yang mendekati Anya Geraldine. Ancaman ini muncul setelah Anya Geraldine mengaku jomblo. Mendengar itu, Hotman Paris memberi ancaman atau wanti-wanti pada pria yang coba mendekati. Hal ini berdasarkan video pendek Hotman Paris bersama Anya Geraldine yang diposting di akun Instagram pribadi @hotmanparisofficial, Senin (8/1/2019).


(nwy/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed