DetikHot

5 Berita Terpopuler

Vanessa Angel Buka Suara, Kondisi Ustad Arifin Ilham

Kamis, 10 Jan 2019 07:10 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Vanessa Angel Buka Suara, Kondisi Ustad Arifin Ilham Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Sepanjang Rabu (9/1/2019) sejumlah peristiwa penting dan menarik dari dunia hiburan terjadi. Anda ketinggalan berita? detikHOT telah merangkumnya untuk Anda.

Mulai dari soal Vanessa Angel yang buka suara soal kasusnya hingga kondisi terkini kesehatan Ustad Arifin Ilham. Berikut rangkuman lima berita terpopuler detikHOT untuk Anda:

1. Akhirnya Buka Suara, Vanessa Angel Terima Kasih ke Jane Shalimar

Vanessa Angel Buka Suara, Kondisi Ustad Arifin IlhamFoto: Palevi S/detikHOT



Vanessa Angel akhirnya kembali buka suara usai dipulangkan dari Polda Jatim. Dia menyampaikan ucapan terima kaish kepada Jane Shalimar hingga pacar atas kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Vanessa didampingi sang pacar, Bibi dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Rabu (9/1/2019). Kompak memakai baju berwarna putih, Vanessa meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Ya aku mau ucapin terima kasih terutama buat Kak Jane atas segala ketulusannya, bantu aku. Sama sekali aku nggak ada nyinggung atau tidak terima kasih. Justru Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu masalahnya seperti apa," ujar Vanessa dikutip detikHOT dari live Instagram Ketum Imarindo, Nanda Persada, Rabu (9/1/2019).

2. Anak Beritahu Kondisi Terkini Ustad Arifin Ilham

Vanessa Angel Buka Suara, Kondisi Ustad Arifin IlhamFoto: Ustaz Arifin Ilham didampingi keluarga (Instagram alvin_411)


Anak Arifin Ilham, Alvin, memberi tahu soal kondisi terkini sang ayah. Lewat Instagram Storiesnya, Alvin, memberikan informasi tersebut.

"Assalamualaikum teman-teman abi sekarang sedang butuh istirahat, kami berharap dan minta doanya agar penyakitnya diangkat dan kembali disehatkan abinya," ungkap Alvin dilihat dari Instagram Storiesnya.

3. Cathy Sharon Bakal Polisikan Pencatut Foto dan Namanya dalam Prostitusi Online

Vanessa Angel Buka Suara, Kondisi Ustad Arifin IlhamFoto: Noel/detikHOT



Ramai pembahasan soal prostitusi online artis membuat nama Catherine Sharon Gasnier alias Cathy Sharon ikut terseret. Namanya di catut dalam sebuah katalog, lengkap dengan foto, harga, hingga nomor teleponnya.

Cathy Sharon geram saat mengetahui hal tersebut. Merasa nama baiknya tercemar, ia berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Iya aku baru dapet link nya dari Mba Cathy Sharon kemarin siang. Terus setelah aku baca dan lihat aku tanya, apakah memerlukan untuk klarifikasi atau laporan, akhirnya dia berdiskusi dulu dengan pihak keluarga untuk menjalankan proses pelaporan ini," ujar kuasa hukum Cathy Sharon, Sandy Arifin saat dihubungi detikHOT, Rabu (9/1/2019).

4. Ustad Felix Siauw Ikut Tanggapi Dugaan Prostitusi Rp 80 Juta Vanessa Angel

Vanessa Angel Buka Suara, Kondisi Ustad Arifin IlhamFoto: Facebook Ustaz Felix Siauw



Ustad Felix Siauw ikut menanggapi ramai dugaan prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Dia menyoroti tarif Rp 80 juta untuk prostitusi tersebut yang jadi perbincangan banyak orang.

Felix mengatakan banyak komentar-komentar yang justru berbahaya sebab melibatkan pemikiran yang 'nakal'.

"Saya membaca tentang kasus 80 juta, dan saya tak hendak mengomentari pelakunya. Saya berdoa semoga ini jadi jalan taubat baginya. Bagi saya, ada yang jauh lebih berbahaya, yakni komentar-komentar tentang kasus itu, ini yang ingin saya bahas pada tulisan ini," kata Felix di Instagram, dikutip detikHOT, Rabu (9/1/2019).

5. Manajer Kena Tipu Rp 20 Juta, Vanessa Angel Kembali Drop

Vanessa Angel Buka Suara, Kondisi Ustad Arifin IlhamFoto: Ismail/detikFoto


Sudah jatuh tertimpa tangga, belum selesai soal kasus dugaan prostitusi online, muncul foto bugil dirinya. Sekarang malah manajernya kena tipu Rp 20 juta.

Hal itu ternyata membuat Vanessa Angel kembali drop. Dikatakan manajernya, Lidya, Vanessa mengalami sakit.


(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed