detikHot

celeb

Wajah Cathy Sharon Diedit dengan Tubuh Seksi di 'Katalog Rp 60 Juta'

Rabu, 09 Jan 2019 14:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Cathy Sharon mungkin tidurnya belakangan tak nyenyak karena dirinya difitnah oknum pembuat katalog prostitusi artis. Wajah Cathy Sharon beredar di katalog itu dengan tubuh seksi orang lain hasil rekayasa.

Diperparah, Cathy juga disebut dibanderol Rp 60 juta sekali kencan. Katalog itu jelas palsu, dan Cathy Sharon bulat menempuh jalur hukum.

"Dia dirugikan sekali, karena itu bukan foto asli dia. Jelas memang mukanya muka mbak Cathy tapi menggunakan badannya orang lain," tekan kuasa hukum Cathy, Sandy Arifin kepada detikHOT, Rabu (9/1).



Dalam katalog yang beredar, Cathy Sharon diedit bertubuh seksi dalam dua frame foto. Ia siap melaporkan masalah ini ke polisi pada esok hari, Kamis (10/1).

Tak cuma Cathy, ada beberapa artis lain yang juga dicatut dalam katalog tersebut. Tapi sejauh ini baru Cathy Sharon yang sudah mengumumkan diri akan bikin langkah hukum.

Sejak Vanessa Angel tertangkap di Surabaya karena dugaan prostitusi artis, perkara ini kembali menghangat. Sebelumnya artis Nikita Mirzani dan Amel Alvi pernah terciduk di kasus serupa.

Tonton video 'Cathy Sharon Geram Namanya Muncul di Katalog Prostitusi':

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/ken)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed