detikHot

celeb

Soal Prostitusi Online, Kimberly Ryder Miris Harga Diri 'Dijual' Rp 80 Juta

Rabu, 09 Jan 2019 13:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kasus prostitusi online yang menyeret artis bikin heboh lagi. Vanessa Angel menjadi salah satu artis yang kini banyak diperbincangkan.

Saat diciduk dugaan prostitusi online, polisi mengatakan Vanessa Angel mempunyai tarif Rp 80 juta. Menanggapi hal tersebut, banyak yang miris dan merasa terlalu rendah. Seperti yang dikatakan Kimberly Ryder.



"Menurut aku kurang ya, maksudnya lo jual harga diri lo segitu doang kurang sih. Orang-orang yang mau beli itu yaudah kebanyakan duit aja," ucap Kimberly di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kimberly Ryder pun mengaku dirinya tak terlalu mengikuti kabar soal prostitusi online. Sebagai artis harusnya melakukan hal-hal positif saja.



"Aku kurang ngikutin, jadi kurang komentar gimana aku mikirnya yaudah sebagai selebriti orang-orang kenal sama kita, kita lakuin hal yang positif-positif aja lah. Kalau lihat seleb negatif punya pendirian aja jangan diikutin," katanya.

"Nggak (mencoreng nama artis) juga sih. Bisa dibilang itu kayak rasis ya kelakuan satu orang ini bukan mewakilkan semuanya. Bukan berarti aku lakuin juga," lanjut Kimberly Ryder.
(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed