detikHot

celeb

2 Tahun Trauma, Ratu Felisha Ingin Coba Program Bayi Tabung Lagi

Rabu, 09 Jan 2019 12:59 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ratu Felisha dan suami (Instagram @allaboutfelisha) Foto: Ratu Felisha dan suami (Instagram @allaboutfelisha)
Jakarta - Ratu Felisha pernah mencoba program bayi tabung untuk memiliki keturunan. Namun, artis seksi itu menemui kegagalan saat mencoba hal tersebut pada 2016.

Kegagalan itu rupanya membuat Feli mengalami trauma berat. Meski begitu, kini bintang film 'Mau Lagi?' tersebut berupaya untuk mengulangi program bayi tabung pada Februari 2019 ini.

"Sept 2016 aku program ivf (In Vitro Fertilisation) dan gagal, butuh 2 tahun lebih untuk ngilangin rasa traumaku, dan insya Allah feb ini aku mau coba lagi," ujarnya kepada netizen di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Rabu (9/1/2019).

Ratu Felisha juga tak tahu apa pun soal mengapa proses bayi tabungnya gagal. Dia pun hanya bisa berpikir positif mengenai hal tersebut.

"Aku juga ngga tau kenapa.. mungkin emang belum dikasih aja," tuturnya.


Soal budget yang dikeluarkan untuk program bayi tabung, menurut Feli, hal itu tergantung dengan treatment setiap perempuan. Beda wanita, beda juga kebutuhan treatment untuk jalani program tersebut.

Ratu Felisha juga mengungkapkan sedikit soal mengembalikan trauma usai gagal menjalani program bayi tabung. Dia sudah siap untuk menjalani hal itu lagi.

"Sebelum mulai program aku rutin hypnoterapy dan akupuntur," katanya.

Feli memang sangat ingin punya anak. Istri seorang pengacara itu pun didoakan bisa mewujudkan harapannya tersebut.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed